Menjadi Lebih Kaya pada 2022 Meskipun Tidak Mengambil Penghasilan Tesla, Analis Memprediksi Elon Musk

Elon Musk akan menjadi lebih kaya pada 2022 meskipun dia tidak akan mengambil pendapatan apa pun dari Tesla, menurut para analis.

Elon Musk diatur untuk menjadi lebih kaya pada tahun 2022 meskipun dia tidak akan mengambil pendapatan dari Tesla, menurut para analis. Meskipun awal yang sulit untuk miliarder teknologi, ia masih akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika prediksi kali ini benar.

Elon Musk Diprediksi Menghasilkan Miliaran Tahun Ini

Menurut laporan oleh Pengusaha, sekelompok analis memperkirakan bahwa CEO Tesla akan memiliki portofolio keuangan yang kuat kali ini. Meskipun Musk tidak mengambil uang tunai dari perusahaan kendaraan listriknya, dia masih bisa menjadi kaya karena penghargaan sahamnya.

Meskipun nilai saham Tesla menurun pada hari Senin, 24 Januari, para analis berharap bahwa taipan itu akan bangkit dari kerugian besar sekitar $30 miliar.

Kembali ke opsi saham, paket pembayaran Elon menghadiahkannya dengan saham split-adjusted sebesar 101 juta. Pada waktu pers, dia sudah memukul tujuh dari 12 porsi yang sama.

Untuk sisa tahun 2022, Musk diproyeksikan mencapai lima target tersisa yang diyakini memiliki nilai kumulatif $36,3 miliar.

Jika prediksi itu benar, Musk akan mendapatkan lipatan yang bagus dari empat tahap pada 2022 ini. Satu lagi diharapkan datang pada awal 2023.

Pengecualian Tesla dari perusahaan besar dengan kapitalisasi pasar triliunan dolar mungkin akan mengurangi aset keuangan perusahaan. Namun, meskipun dikeluarkan dari daftar, ia masih berhasil mencapai tolok ukur nilai pasar.

“Dengan lintasan pertumbuhan Tesla, saya akan terkejut jika dia tidak mendapatkan semua lima tahapan tahun ini berdasarkan pada semua pemicu,” kata analis teknologi Wedbush Securities Dan Ives dalam sebuah laporan oleh CNN.

Pada saat penulisan, kekayaan bersih Elon Musk mencapai $238,5 miliar, menurut Forbes.

Elon Musk Membuat DP Profil NFT Twitter Lagi

Menurut artikel itu, Musk awalnya menyebut perubahan itu “mengganggu.” Namun, ini belum selesai berdasarkan tweet lanjutannya.

Di akun Twitter resminya, bos teknologi itu menulis bahwa platform itu hanya menghabiskan sumber daya teknik untuk inovasi ini. Dia juga menambahkan bahwa ini terjadi pada saat yang sama ketika scammer crypto mengerumuni thread dan melemparkan robot spam.

Meskipun ada penyembah Elon, ada juga pembenci Elon. Melalui Twitter, para kritikus dengan cepat mengecam komentarnya tentang penggunaan sumber daya teknik.

Seorang pengguna memposting bahwa Tesla juga mengandalkan sumber daya yang sama yang digunakan dalam produksi token digital. Yang lain menulis bahwa perusahaan Musk menghabiskan banyak uang untuk mempromosikan Dogecoin.

Di tengah tuduhan bahwa Tesla memata-matai orang melalui kamera rahasianya, hal yang sama datang dari pemiliknya sendiri tentang keamanan.

Mengenai masalah privasinya, Elon mendesak orang untuk berhenti melacak lokasinya di media sosial.

Check Also

Cara Menghindari Kebisingan Pada Mikrofon Di Android, Tablet dan Laptop

Apakah mikrofon Anda menangkap kebisingan latar belakang yang mengganggu? Selain menjengkelkan, kebisingan latar belakang dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.